Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Layak Jadi Juara, Namun…

Valentino Rossi Layak Jadi Juara, Namun…

rossi 282ww9

Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakomoto, memuji penampilan dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sepanjang musim MotoGP 2015. Bukan itu saja, Rossi pun layak meraih gelar juara MotoGP 2015.

Tetapi, Nakomoto menyayangkan insiden yang melibatkan Rossi dan Marc Marquez di Sepang. Nakamoto menilai kalau Rossi harus menyadari kesalahan yang berujung keluarnya Marquez dari lintasan.

Akibat insiden itu, Rossi dihukum Race Direction dan harus start dari posisi belakang saat mentas di race terakhir yang berlangsung di Valencia pada 8 November 2015. Harus memulai dari posisi belakang praktis menyulitkan Rossi menjadi kampiun musim ini.

“Valentino (Rossi) adalah juara sejati di olahraga kami. Kami percaya ia telah menjalani musim yang luar biasa tahun ini dan layak meraih gelar juara. Selain itu, ia juga konsisten dan sangat cepat musim ini,” kata Nakamoto seperti dilansir dari Crash, Selasa (3/11).

Namun, lanjutnya, kami tak mengerti hubungan antara di Phillip Island dan manuver yang dilakukannya di Sepang. Kami harap Valentino mengerti atas kesalahan yang telah dibuatnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...