Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Layak Raih Gelar Juara Musim Ini

Valentino Rossi Layak Raih Gelar Juara Musim Ini

Cewek+Cantik+MotoGP+(+Umbrella+Girl+)+Valentino+Rossi+(2)

Penampilan gemilang dari pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi di atas lintasan balap musim ini banyak mendapat pujian. Sebab bagaimana tidak, hingga seri ke-13, Rossi masih memimpin klasemen sementara.

Adalah Max Biaggi, sang rival abadi yang memuji performa Rossi. Biaggi menilai Rossi layak mendapat gelar juara musim ini. Hal tersebut berdasarkan performa The Doctor serta keberuntungan yang selama ini menaunginya.

“Jika orang lain lebih cepat, maka Anda harus menggunakan segala pengalaman serta skill untuk menlawannya,” ungkap Biaggi, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (18/9).

Ditambahkan olehnya, contohnya ketika seri Silverstone, hujan menolong Rossi, tapi dia bisa saja terjatuh. Jadi, ini bukan hanya soal keberuntungan. Rossi layak mendapat gelar juara.

Rossi akan kembali diuji pada seri ke-14 di Sirkuit Aragon, Spanyol, pada 27 September 2015. Musim lalu rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo dengan berhasil menapaki podium puncak, disusul Aleix Espargaro di posisi kedua serta Cal Crutchlow di posisi ketiga.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...