Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Luar Biasa, Ia Kalah Setelah Sukses Menyalip 22 Pembalap di Valencia

Valentino Rossi Luar Biasa, Ia Kalah Setelah Sukses Menyalip 22 Pembalap di Valencia

rossi88890

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sepertinya harus memendam kekecewaan meski sudah melakukan yang terbaik yang bisa dia lakukan untuk meraih gelar juara dunianya yang ke-10.

Di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11) malam WIB, Rossi akhirnya kalah walaupun sudah melewati 22 pembalap.

Seperti diketahui Rossi harus menerima keputusan kalau ia memulai MotoGP Valencia di posisi paling buncit. Diakuinya sebelum balapan, situasi itu menipiskan peluangnya menjadi juara dunia.

Rossi pun pada akhirnya tak mampu mempertahankan puncak klasemen. Hanya mencapai finis keempat, sedangkan Jorge Lorenzo jadi juara, membuat keunggulan tujuh poin yang sebelumnya dipunya akhirnya disalip.

The Doctor harus menunda keinginannya merebut gelar juara dunia yang ke-10.

Walau gagal naik podium, namun Rossi menunjukkan salah satu penampilan terbaiknya sepanjang musim ini ketika ia merangkak dari posisi paling belakang (26) sampai akhirnya finis di urutan keempat. Total ada sebanyak 22 pembalap ia salip dalam 14 lap, demikian diberitakan Crash.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...