Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Valentino Rossi Malas Dengar Ocehan Lorenzo, Hanya Buang Waktu

Valentino Rossi Malas Dengar Ocehan Lorenzo, Hanya Buang Waktu

lorenzo_rossi-2

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi menegaskan tidak akan memusingkan komentar dari rekan setimnya Jorge Lorenzo yang menilai gaya balapannya di Sirkuit Misano, Minggu (11/9) kemarin terlalu agresif. Meski sempat kesal disebut sebagai pembalap ‘kotor’, Rossi memilih fokus pada balapan selanjutnya.

Usai sempat kesal disebut pembalap ‘kotor’, Rossi mengatakan tidak ingin terlarut dengan kontroversi yang dilontarkan Lorenzo. Ia memilih mempersiapkan diri menatap balapan selanjutnya di Aragon, Spanyol, 25 September mendatang.

“Cuma buang-buang waktu memikirkan kontroversi tersebut. Saya lebih tertarik berkonsentrasi pada balapan selanjutnya,” papar Rossi seperti dilansir dari laman Sportfair.it, Selasa (13/9).

Lebih lanjut dikatakan Rossi, hasil di Misano tetaplah lebih penting ketimbang mendengarkan kritikan Lorenzo. Bisa terus memangkas selisih poinnya dengan Marc Marquez sudah cukup memuaskannya.

“Saya bisa tidur nyenyak. Saya tahu apa yang mesti saya lakukan. Secara umum dari persaingan di klasemen itu berjalan baik. Saya bisa memangkas poin dengan Marquez, dan menjauhkan keunggulan saya dari Lorenzo,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...