Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Masih Akan Tunggangi Yamaha di Musim 2016

Valentino Rossi Masih Akan Tunggangi Yamaha di Musim 2016

rossi 78829

Pembalap Valentino Rossi memastikan kalau dirinya masih akan menunggangi motor pabrikan Yamaha dalam seri balapan MotoGP musim depan. Walau di akhir musim ini usaha untuk merebut gelar juara dunia harus terganggu, tetapi hal itu rupanya tidak kemudian mengacaukan kontrak kerjasama yang ia sepakati bersama Yamaha.

“Musim depan saya masih memiliki kontrak dengan Yamaha. Saya merasa baik dan siap untuk melakoni balapan musim depan,” ujar Rossi seperti dilansir Sport.

The Doctor seperti diketahui sebelumnya, mendapat halangan besar untuk dapat merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini usai insiden yang terjadi antara dirinya dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di sirkuit Sepang, Malaysia. Akibat insiden itu, Rossi dijatuhi sanksi yang mengharuskannya memulai balapan dari posisi paling buncit ketika melakoni GP Valencia.

Hal tersebut jelas membuat peluangnya meraih gelar juara dunia semakin tipis. Sebab Lorenzo yang merupakan pesaing terberatnya, bisa dengan mudah mengejar podium utama di GP Valencia dan memenangkan gelar juara dunia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...