Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Masih Belum Terima Tuduhan Tendang Marquez

Valentino Rossi Masih Belum Terima Tuduhan Tendang Marquez

rossi 55555

Pengadilan Arbitrase Olah Raga (CAS) telah mengeluarkan keputusan dimana menolak banding yang diajukan Valentino Rossi. Meski demikian, Rossi tak berhenti untuk melakukan pembelaan. Hingga saat sesi wawancara jelang GP Valencia, Rossi mengaku tidak bisa disalahkan atas jatuhnya pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu.

Menurut The Doctor, dirinya sangat yakin kalau tidak melakukan kesalahan yang dituduhkan kepadanya. Sebagai pembalap profesional, dirinya tahu betul apa yang sebenarnya terjadi di arena balapan hingga akhirnya Marquez jatuh.

”Soal (insiden) yang terjadi pekan lalu, banyak orang yang membicarakan hal itu. Tapi saya yang berada di atas motor tahu apa yang sebenarnya terjadi,” tutur Rossi seperti dilansir Sport.

Rossi yang dinyatakan bersalah tentu saja harus rela menerima sanksi. Karena sanksi itu, peluang Rossi untuk menjuarai MotoGP musim ini semakin menipis sebab harus memulai balapan dari urutan paling buncit pada GP Valencia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...