Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Masih Bermasalah di Silverstone

Valentino Rossi Masih Bermasalah di Silverstone

rossii hh

Para pembalap sudah menyelesaikan dua seri latihan bebas GP Silverstone, Inggris, hari Jumat (28/8) kemarin. Namun demikian, hasil yang dicapai pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kurang begitu memuaskan. Rossi mengakui dirinya memang masih memiliki masalah di Sirkuit Silverstone.

Hasil free practice kedua, Rossi hanya mampu berada di posisi sepuluh, jauh tertinggal dari rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo yang finis di posisi terdepan.

Menurut Rossi, penampilannya yang kurang maksimal disebabkan oleh beberapa hal.

“Kami memiliki beberapa masalah siang ini karena kami mencoba memodifikasi motor untuk meningkatkan daya tahan ban. Sayangnya, saya tidak cukup cepat dan kuat,” ungkap The Doctor seperti dimuat situs resmi MotoGP, Sabtu (29/8).

Bukan hanya itu, Rossi juga mengakui sesi latihan bebas di Silverstone berjalan dengan cukup sulit. Hal itu pun semakin memperburuk kondisinya.

“Sekarang kami akan mengecek data dan mencoba mempelajari itu semua secara bersama agar sesi latihan bebas ketiga bisa menjadi lebih kuat,” ujar rider berusia 36 tahun ini.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...