Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi masih Dendam dan diprediksi Tak Akan Berhenti Musuhi Marquez

Valentino Rossi masih Dendam dan diprediksi Tak Akan Berhenti Musuhi Marquez

RossiMarquez

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi memprediksi kalau perselisihannya dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez akan terus berlanjut di musim depan. Sebabnya Rossi masih bersikeras mempertahankan pendapatnya soal konspirasi pembalap Spanyol di MotoGP musim lalu.

Hal tersebut terlontar saat Rossi bercerita sedikit soal kondisi antar pembalap di penghujung musim 2015. Usai terlibat perseteruan dengan Marquez, ia menuturkan tidak gentar menghadapi musim depan.

“Kini ceritanya jadi sangat panas. Saya tidak khawatir soal musim depan,” katanya seperti dilansir Autosport, Rabu (2/12).

Perselisihan antara The Doctor dan Marquez berawal saat Rossi menuding Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo jadi juara dunia MotoGP yang kemudian memuncak di Grand Prix Malaysia. Hubungan dua pembalap beda generasi itu akhirnya renggang, bahkan memanas hingga sekarang.

Padahal, Rossi dan Marquez sebelumnya punya hubungan yang sangat erat baik di dalam dan di luar lintasan. Terkait hubungannya di masa mendatang, Rossi mengaku tidak bisa memastikan semuanya kembali seperti semula.

“Soal masa depan saya dengan Marquez? Saya tidak tahu. Apa yang mesti saya katakan? Apa yang bisa saya lakukan?,” jelasnya.

Ditambahkan olehnya, apakah saya akan berhenti karena takut? Saya hanya menjelaskan pandangan saya dan menjelaskan apa yang terjadi. Sisanya bukan urusan saya.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...