Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Masih dijagokan Rebut Juara Dunia Musim

Valentino Rossi Masih dijagokan Rebut Juara Dunia Musim

46-rossi__gp_1268-middle

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih dijagokan bisa merebut gelar juara dunia 2015. Salah satunya datang dari Paolo Simoncelli, ayah mendiang rider Marco Simoncelli. Paolo enggan berargumen panjang tentang insiden Rossi dengan Marc Marquez di Sepang. Namun ia tetap yakin Rossi masih bisa jadi kampiun 2015.

Sirkuit Sepang ternyata menyisakan kenangan amat pahit untuk Paolo, yang putranya harus menghembuskan nafas terakhir dalam MotoGP Malaysia pada tahun 2011 lalu akibat sebuah kecelakaan di lintasan.

Pada akhir pekan lalu kembali ada sebuah insiden lain yang melibatkan Rossi dengan Marquez.

Perdebatan panjang mengenai insiden antara dua pembalap top itu masih terus bergulir sampai saat ini, terlebih karena hukuman yang dijatuhkan untuk Rossi turut berdampak pada peluangnya bersaing dengan Jorge Lorenzo dalam perebutan titel MotoGP 2015.

Paolo sendiri yang seperti mendiang putranya juga dikenal punya hubungan amat baik dengan Rossi, tidak mau ikut terlibat jauh dalam perdebatan yang ada walaupun juga menegaskan dukungannya untuk Rossi pada balapan 8 November mendatang.

“Tidak ada yang benar atau salah, daripada berargumen kita harus melihat bagaimana efek insiden itu kepada para rider muda yang baru berkompetisi,” ujar Paolo seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Ditambahkan oleh Paolo, Aku harap Vale tetap bisa menyelesaikan tugasnya. Itu bisa dilakukan. Ia setidaknya mampu finis kelima dan setelah itu siapa tahu saja.

The Doctor hingga kini masih menempati urutan pertama klasemen dengan 312 poin. Lorenzo, rekan setimnya di Movistar Yamaha sekaligus pesaing tunggalnya, mengoleksi 305 poin. Kalau Rossi, seperti diprediksi Paolo, finis kelima di Valencia untuk menambah 11 angka maka ia akan memiliki 323 poin dan untuk jadi kampiun dalam skenario itu ia butuh Lorenzo untuk finis di posisi tiga (321 poin) atau lebih buruk.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...