Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Masih Kepikiran Ban Michelin, Padahal Ingin Liburan

Valentino Rossi Masih Kepikiran Ban Michelin, Padahal Ingin Liburan

rossi tires

Agenda pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tahun ini sudah resmi berakhir pasca mengikuti kejuaraan Monza Rally Show 2015. Walau sudah memasuki masa liburan, Rossi rupanya masih kepikiran performa YZR M1 yang akan kembali di uji awal tahun depan.

The Doctor seperti diketahui baru saja memenangi kejuaraan Reli Monza, Minggu (29/11) yang merupakan ajang tahunannya selepas berkompetisi di sirkus MotoGP. Mengalahkan pembalap WRC Thierry Neuville, Rossi mengoleksi empat gelar di ajang roda empat setelah musim 2006, 2007, dan 2012.

Reli Monza sendiri sedikit mengobati kekecewaan Rossi yang kurang beruntung di MotoGP. Agenda berikutnya, Rossi akan mengambil liburan terlebih dahulu.

“Desember akan jadi bulan yang baik sebab tidak ada kegiatan. Saya akan berada di rumah bersama Linda (pacarnya -red), pergi selancar di pegunungan dan beristirahat,” jelas Rossi seperti dilansir Gazetta dello sport, Senin (30/11).

Diakui oleh Rossi, ia akan kembali ke bengkel Yamaha pada Januari 2016 mendatang. Satu hal yang membuatnya cemas adalah masalah ban Michelin yang menurutnya jadi perbincangan banyak pembalap.
“Pada Januari, kami akan mulai berpikir untuk musim 2016 dengan banyak berita soal ban. Saya pikir yang terkuat akan tetap sama. Saat ini motor tidak perlu banyak perubahan,” imbuhnya.

Soal masalah ban Michelin memang bukan hanya dirasakan Rossi. Pembalap lain seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez juga mengaku produsen ban asal Prancis itu masih perlu membenahinya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...