Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Masih Punya Peluang Juara Dunia Meski Honda Makin Kuat

Valentino Rossi Masih Punya Peluang Juara Dunia Meski Honda Makin Kuat

Rossi-Marquez-Pedrosa

Kesuksesan pembalap Respol Honda Dani Pedrosa menjuarai Grand Prix MotoGP Jepang hari Minggu (11/10) kemarin, membuat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi rada sedikit khawatir. Sebab tinggal menyisakan tiga seri balap lagi, kebangkitan Honda dinilai akan menyulitkan dirinya selalu meraih podium teratas.

Pedrosa sukses mengacaukan persaingan duo Yamaha di Sirkuit Motegi. Pedrosa merebut podium pertama yang jadi kemenangan perdananya musim ini. Rossi serta rekan setimnya Jorge Lorenzo akhirnya harus puas berada di posisi dua dan tiga.

Hasil itu membuat peluang Rossi memenangi gelar juara dunia masih terbuka andai bisa menyabet posisi runner up di tiga seri tersisa. Tetapi kebangkitan Honda, berkat aksi Pedrosa, dinilai jadi penghambat tersendiri.

“Bagi saya, itu sangat mustahil. Sekarang, akan sangat sulit hingga akhir kami bisa mendapatkan podium pertama atau kedua sebab Honda sangat kuat dalam tiga balapan terakhir. Kami akan mendapatkan kondisi balapan dan trek yang berbeda,” ungkap Rossi seperti dilansir Crash.

Dengan naik podium kedua yang didapat Rossi tentunya membuat selisih poin masih terbilang rawan dengan hanya terpaut 18 angka. Terkait hal itu, Rossi mengaku enggan memikirkannya.

“Saya tidak pernah melakukan perhitungan sebab dalam 99 persen dari hal itu tidak pernah terjadi. Kami perlu berkonsentrasi untuk Phillip Island (Australia) dan coba untuk tiba di depan Jorge. Itu adalah target, lebih dari sekedar membuat perhitungan berada di belakang,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...