Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Masih Sulit Kenangan Pahit di GP Valencia

Valentino Rossi Masih Sulit Kenangan Pahit di GP Valencia

rossi rally monza

Perseteruan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo, serta pembalap Repsol Honda Marc Marquez sepertinya akan berlanjut pada musim depan. Bau dendam itu kental terasa ketika Rossi tengah berburu juara keempat kalinya di Rally Monza.

Setelah balapan Rally Monza, The Doctor mengakui meskipun bangga dengan apa yang dicapai pada ajang balapan musim ini, tetapi bagian akhir gelaran MotoGP di GP Valencia masih menghantui pikirannya. Sebabnya, anggapan Rossi yang menyebut adanya konspirasi antar rider Spanyol kurang mendapat dukungan.

Hal tersebut terlihat saat bos Yamaha Lin Jarvis mengomentari pernyataan itu dengan berkata apa yang selama ini diutarakan Rossi hanyalah omong kosong. Itulah yang membuat Rossi belum bisa membuang kenangan buruk itu, walaupun ia mulai mengalihkan perhatiannya dengan mengikuti ajang rally ini.

“GP Valencia jelas hari yang paling sulit, dan bahkan saya masih berpikir tentang mereka (Lorenzo dan Marquez). Dan, yang paling buruknya adalah ketika saya harus kehilangan gelar di balapan penentuan. Saya harus mengatakan bahwa kami memiliki musim yang hebat meskipun akhir menyedihkan, dan masih ada kenangan besar selama 2015,” jelas Rossi seperti dikutip Motorsport, Minggu (29/11).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...