Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Masih Tidak Percaya Nilainya Sama dengan Lorenzo

Valentino Rossi Masih Tidak Percaya Nilainya Sama dengan Lorenzo

lorenzo 3337

Nampaknya persaingan duo pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin sengit saja. Namun demikian, Rossi memandangnya dengan bersikap santai meski posisinya mulai digoyang Lorenzo.

Keberhasilan Lorenzo menjadi jawara di Brno, sehingga membuat dirinya menyamai perolehan poin Rossi di klasemen sementara, 211 poin. Inilah yang bakal menjadi perang di antara keduanya pada tujuh seri tersisa.

“Ini memang tidak bisa dipercaya setelah sebelas seri kami mempunyai nilai yang sama. Ini akan menjadi pertarungan yang sengit,” ungkap Rossi dilansir Foxsportasia, Selasa (18/8).

The Doctor sendiri secara sportif mengakui kalau Lorenzo tampil luar biasa sejak rehat dari paruh musim ini.

“Dua seri yang fantastis, di Indianapolis dan Brno. Dia bertarung terus dengan Marc (Marquez) sampai akhir putaran,” ujar Rossi.

Dengan adanya persaingan keduanya, nampaknya pertarungan untuk memperebutkan gelar juara dunia semakin seru dan bisa saja terjadi sampai akhir seri yang akan berlangsung di Valencia, 8 November mendatang.

“Untuk datang di Valencia dan bertarung dengannya guna menjadi juara dunia, kami akan bekerja keras dan mencoba menjadi yang tercepat. Perbedaan kami datang dari kecepatan, khususnya saat lomba. Lorenzo biasanya selalu cepat di semua kondisi. Kami akan bekerja keras untuk meningkatkan penampilan dan berjuang sampai akhir,” kata Rossi.

Untuk GP berikutnya akan berlangsung di Inggris 30 Agustus. Ini akan menjadi pembuktian Rossi mengingat ia sudah tujuh kali juara di lintasan tersebut. Namun demikian, Lorenzo sekarang tengah menikmati keberhasilannya dan diperkirakan bakal merusakan ambisi Rossi.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...