Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Membenci Lorenzo, Ini Alasannya

Valentino Rossi Membenci Lorenzo, Ini Alasannya

rossi lorenzo 5757

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akhirnya gagal meraih gelar juara dunia setelah finis keempat pada GP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (8/11). Setelah balapan Rossi mengeluarkan keluh kesahnya. Ia mengaku kesal dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang saat itu juga menjadi juara dunia 2015.

Menurut Rossi, Lorenzo adalah pembalap yang hebat. Ia mengaku tidak ada masalah dengan Rossi di dalam lintasan. Rossi hanya kesal tindakan Lorenzo di luar lintasan. Menurut Rossi, Lorenzo seharusnya tetap diam setelah balapan di Sepang.

“Saya kesal dengan Lorenzo karena tindakannya usai balapan di Malaysia. Ia memiliki kesempatan untuk tetap diam tetapi ia tidak melakukan itu,” kata Rossi seperti dilansir Marca, Senin (9/11).

Diakui Rossi, kalau dirinya tidak paham dengan cara berpikir Lorenzo. Perilaku Lorenzo di luar lintasan dianggap hanya memperkeruh situasai balapan.

“Di lintasan ia telah memenangkan pertandingan, di luar lintasan ia bisa melakukan tindakan yang lebih cerdas dengan tidak memberikan komentar. Saya tidak paham apakah Lorenzo benar-benar bodoh atau memang ia merencanakan sesuatu,” jelas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...