Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Memuji Jorge Lorenzo, Ada Apa Gerangan?

Valentino Rossi Memuji Jorge Lorenzo, Ada Apa Gerangan?

valentino-rossi gp prancis

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memuji penampilan rekan setimnya yaitu Jorge Lorenzo ketika tampil di Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5) malam WIB. Rossi menilai kalau Lorenzo memiliki kecepatan yang luar biasa pada balapan itu.

Rossi sendiri memulai balapan dari posisi tujuh, sedangkan Lorenzo dari urutan terdepan. Saat Lorenzo melakoni start yang sempurna, Rossi masih direpotkan untuk melewati sejumlah pembalap di depannya.

Baru pada lap 10, The Doctor sukses melewati pembalap Repsol Honda Marc Marquez untuk menempati posisi tiga. Selang satu lap, giliran Andrea Dovizioso yang diasapi Rossi untuk meraih tempat kedua.

“Balapan yang menyulitkan. Sebab saya kehilangan banyak waktu di awal balapan karena harus memulai balapan dari baris ketiga,” papar Rossi seperti dilansir dari Crash, Minggu (8/5).

Ditambahkan olehnya, saya melakoni start yang buruk, namun sedikit lebih cepat ketimbang Dovi dan Marquez. Saya sempat memiliki beberapa lap yang bagus, namun Jorge terlalu jauh dan memiliki kecepatan yang luar biasa.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...