Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Memuji Kecepatan Lorenzo Yang Berubah Drastis

Valentino Rossi Memuji Kecepatan Lorenzo Yang Berubah Drastis

wUzACFh0ub

Dalam latihan bebas alias Sesi Free Practice (FP) MotoGP Aragon yang digelar hari Jumat (25/9), pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tampil sebagai yang tercepat baik itu FP 1 maupun FP2. Hal itu membuktikan kualitas dari Lorenzo sebagai juara bertahan di sirkuit Aragon.

Pada kesempatan pertama Lorenzo mencatat waktu 1 menit 48.249 detik. Lalu pada FP2, ia lebih cepat dengan raihan waktu 1 menit 47.517 detik.

Dengan apa yang dibuat oleh Lorenzo membuat saingan serta rekan satu timnya, Valentino Rossi berdecak kagum. Rossi tak menyangka penampilan Lorenzo berubah drastis di musim ini.

“Jorge menaklukan lap dengan sangat baik. Kita semua tahu dia begitu kuat,” ungkap Rossi yang dilansir Crash, Jumat (25/9) kemarin.

Ditambahkan oleh Rossi, dia dalam kondisi sempurna. Saya pikir Jorge akan menempuh langkah berbeda. Dia jauh lebih kuat dari tahun lalu. Tahun ini dia selalu tampil prima dan sangat cepat.

Walau demikian, Rossi tidak pesimistis dalam menatap GP Aragon yang akan digelar Minggu (27/9). The Doctor masih yakin bisa merebut podium sehingga bisa memperbesar jarak dengan Lorenzo di papan klasemen sementara yang hingga kini hanya terpaut 23 angka.

“Kami pasti akan melakukan pekerjaan dengan sebaik mungkin. Motor kami selalu kesulitan dengan Sirkuit Aragon dan karena itu, kami sempat adakan latihan di sini. Semoga latihan tersebut bisa membantu,” tutur Rossi.

Jarak 23 poin, lanjut Rossi, memang besar. Tetapi saya hanya mendapat sedikit keuntungan sebab segalanya bisa terjadi dalam lima balapan terakhir. Ini adalah momen penting dari kejuaraan. Saya harus bekerja menambah kecepatan dan lebih kuat lagi agar selalu berada di depan. Mari kita lihat apa yang akan terjadi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...