Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Beruntung Punya Tim Mekanik yang Hebat

Valentino Rossi Mengaku Beruntung Punya Tim Mekanik yang Hebat

rossi

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan terus mengalami perkembangan pada tes pramusim di Sirkuit Sepang. Walaupun masih kalah cepat dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, lantas membuatnya menikmati perkembangan yang ada.

Rossi sendiri mengaku puas dengan dengan kinerja tim mekanik yang berhasil mengoptimalkan eletronik ECU dan ban Michelin. Sebab, Rossi sudah menduga bahwa timnya adalah tim yang hebat.

“Yamaha melakukan pekerjaan yang bagus dengan perangkat elektronik. Saya sudah memprediksi, namun sejauh ini mereka tim yang hebat,” ujar Rossi dilansir Crash, Selasa (2/2).

Seperti diketahui untuk perangkat lunak yang digunakan pada perlombaan MotoGP 2016, The Doctor mengaku realistis dengan alat tersebut karena perkembangannya sangat beda jauh dengan musim lalu.

“Memang perangkat elektronik sederhana. Anda tak bisa kembangkan lagi perangkat elektronik ke level tahun lalu. Ini seperti Anda membandingkan komputer Mac dengan komputer 10 tahun lalu. Anda bisa membalap tapi tak bisa seperti level tahun lalu,” jelas Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...