Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Bingung, Kok Ada Pembalap yang Cepat dan Agresif di Lintasan Basah

Valentino Rossi Mengaku Bingung, Kok Ada Pembalap yang Cepat dan Agresif di Lintasan Basah

rossi

 

Balapan MotoGP 2016 jadi musim yang kurang mengenakkan buat Tim Movistar Yamaha. Sangat kuat di sejumlah balapan awal, kini tim yang bermarkas di Lesmo, Italia, justru melorot menjelang akhir musim.

Adapun adalah satu penyebab paling besar yakni mundurnya penampilan motor YZR-M1 yang ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Perbedaan paling jelas tampak ketika kedua pembalap itu mengaspal di lintasan basah.

Pada tiga balapan terakhir, baik Rossi maupun Lorenzo sama-sama gagal mendapatkan hasil terbaik. Bahkan, Lorenzo tidak berhasil menyelesaikan balapan di GP Spanyol akibat terjatuh, kemudian Rossi menyusul di race berikutnya.

Sehingga, sejumlah pembalap yang sebelumnya tidak diperhitungkan sukses menapaki podium. Oleh karena itu, Rossi menyatakan heran mengapa ada pembalap yang sangat tangguh saat membalap di lintasan basah.

“Sangat sulit memahami mengapa ada beberapa pembalap yang sangat cepat dan aggresif di lintasan basah. Karena, tidak biasanya pembalap tidak mengetahui bahaya yang terjadi,” papar Rossi, seperti diberitakan Speedweek, Selasa (2/8).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...