Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Bosan Ditanya terus soal Aksi Nyalip Lorenzo

Valentino Rossi Mengaku Bosan Ditanya terus soal Aksi Nyalip Lorenzo

rossi55578

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi sepertinya sudah capek menanggapi aksi overtake (menyalip) Jorge Lorenzo di Misano, dua pekan lalu. Menurut Rossi, media seperti memanfaatkan situasi ini untuk mengadu domba dirinya dengan rekan setimnya di Movistar Yamaha.

“Saya sudah bersikap, jika kita terus berbicara tentang overtake lebih dari dua minggu kita hanya menyia-nyiakan waktu saja. Ini seperti sebuah lelucon, karena bagi saya sangat penting ketika Anda menyalip pembalap lain, maka Anda sudah mempertimbangkan hal tersebut,” papar Rossi, pasca menyelesaikan sesi latihan bebas di hari pertama seperti dikutip Crash, Sabtu (24/9).

Meskipun media mencoba memanfaatkan situasi ini, tapi Rossi percaya masalah ini lebih baik daripada perseteruan yang terjadi di musim 2009-2010 sewaktu Rossi mempecundangi Lorenzo di tikungan terakhir lap terakhir. Pasalnya, saat ini kedua pembalap mampu menempatkan perasaan pribadi mereka untuk bekerja sama dalam tim.

“Secara pribadi situasi ini berubah setelah tiga balapan terakhir musim lalu, dan merupakan sesuatu yang tidak pernah Anda tahu. Tapi itu lebih baik daripada musim 2009-2010, karena sekarang kami sudah tua, lebih dewasa, dan kami pembalap profesional. Apalagi kami berada di tim yang sama, sehingga kami senang berada di tim ini dan kami tahu kami harus bekerja bersama-sama,” terang Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...