Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi mengaku Cukup Beruntung, Ada apa Gerangan?

Valentino Rossi mengaku Cukup Beruntung, Ada apa Gerangan?

rossi 3393

Dua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, meraih hasil berbeda di sesi kualifikasi Grand Prix Jerman. Rossi yang bisa mendapat posisi di baris terdepan, mengaku cuma beruntung.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Sachsenring yang berlangsung Sabtu, (16/7) memang jadi milik pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Ia mengklaim pole position dengan keunggulan hampir setengah detik dari Hector Barbera di posisi dua, dan Rossi di tempat ketiga.

Hasil yang didapat The Doctor memang jadi pencapaian terbaik Yamaha sejauh ini. Sebab dalam empat kali sesi latihan bebas, dua pembalapnya, termasuk Lorenzo, selalu gagal masuk tiga besar.

Rossi menilai kalau keberhasilannya memesan tempat di baris terdepan tak lain karena cuma beruntung. Ia pun bersyukur bisa mendapat kesempatan bersaing lebih besar dengan Marquez, yang selalu menang di Jerman dalam enam musim terakhir.

“Kemarin kami memang cukup kesulitan. Selain pengaturan, suhu juga tidak mendukung, kami tidak bisa menguasai ban depan dalam suhu tersebut,” jelas Rossi kepada motorsport.

“Tapi hari ini, kami bisa mengatasi masalah cukup baik. Saya merasa nyaman di atas motor, pengaturan, tapi itu cukup memalukan. Saya beruntung bisa mendapat hasil ini sebab ban kedua saya tidak bekerja maksimal dan tidak mampu lebih cepat. Saya sepertiga lebih lambat, tapi untungnya tidak ada yang menyalip saya. Jadi bisa mulai dari tempat ketiga cukup penting untuk balapan besok,” terangnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dovizioso-77787

Akhirnya Terkuak…Pembalap ini Mengaku Puas Bisa Raih Kemenangan di Sepang

  Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sukses menjadi juara dalam balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu ...