Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Justru Akan Jadi Mentor Terbaik untuk Teman Duetnya di Musim Depan

Valentino Rossi Mengaku Justru Akan Jadi Mentor Terbaik untuk Teman Duetnya di Musim Depan

rossi vinales

Siapa yang akan jadi teman duet Valentino Rossi di Tim Movistar Yamaha pada gelaran MotoGP musim 2017 memang sudah terjawab. Yakni Maverick Vinales yang dipilih manajemen Tim Yamaha untuk menjadi suksesor Jorge Lorenzo pada tahun depan.

Tetapi ternyata keputusan Tim Yamaha memboyong Vinales nampaknya tidak mendapatkan sambutan dari para pendukung Rossi. Mereka menilai kalau kehadiran Vinales yang masih berusia 21 tahun bakal membuat peluang Rossi merebut gelar juara dunia kedelapan semakin sulit tercapai.

Melihat kondisi itu kemudian mendapatkan komentar langsung dari Rossi beberapa waktu lalu. Ia mengaku tidak terlalu tertekan dengan kehadiran pembalap muda penuh talenta macam Vinales. Rossi justru berharap bisa menjadi mentor terbaik dalam karier membalap Vinales di MotoGP.

“Maverick Vinales merupakan pembalap muda yang penuh dengan talenta luar biasa. Namun saya jauh lebih tua dan berpengalaman sebagai pembalap di sini (MotoGP), Saya rasa semua orang di sini telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan menduetkan kita berdua di tahun depan ,” jelas Rossi, seperti dilaporkan GP One.

“Jadi saya rasa kami berdua akan menjadi pasangan luar biasa di Yamaha tahun depan. Kami akan saling berbagi untuk bisa membantu tim ini meraih kesuksesan,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...