Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Kalau Lintasan Sirkuit di MotoGP Belum Aman 100 Persen, Mengapa?

Valentino Rossi Mengaku Kalau Lintasan Sirkuit di MotoGP Belum Aman 100 Persen, Mengapa?

504.rossi 228

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan kalau keselamatan pembalap MotoGP tak bisa 100 persen aman. Sebab, setiap perlombaan mempunyai trek yang berbeda dan area run-off yang berbeda.

Mungkin masih ingat dalam ingatan ketika Luis Salom meninggal ketika menggeber motor TAG Kalex miliknya. Ia gagal melakukan manuver di tikungan ke-12 dan area run-off tak bisa menahan laju kuda besinya yang melaju kencang.

Atas kejadian itu, The Doctor selaku perwakilan tim safety di MotoGP menilai masih ada sejumlah sirkuit yang belum bisa dikatakan memberikan keamanan pada pembalap. Sebab, masih ada 10 tikungan berbahaya yang tak melebarkan area run-off. Tetapi menurutnya, Sirkuit di Qatar adalah yang terbaik karena adanya pasir dari padang gurun.

“Saya mencoba berfikir, sekira ada 10 tikungan berbahaya. Seperti di Motegi di tikungan keempat. Anda sebaiknya memeriksa sebaiknya ada run-off , sayangnya area run-off tak bisa diperluas ,” papar Rossi seperti dikutip dari Eurosport, Sabtu (11/6).

Lebih lanjut dikatakan, di trek lurus tak mungkin memiliki jarak 100 meter dari area run-off. Seperti di Qatar, kami harus berpacu di padang gurun, mungkin lintasan itu adalah salah satu yang terbaik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...