Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi mengaku Kalau Sirkuit Red Bull Ring Bukan Trek bawa Keuntungan buat Motor Yamahanya

Valentino Rossi mengaku Kalau Sirkuit Red Bull Ring Bukan Trek bawa Keuntungan buat Motor Yamahanya

Motor-Rossi-dan-L

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi menyebut kalau Yamaha bakal dapat tantangan ketika balapan di Grand Prix Austria, Minggu (14/8). Tata letak Sirkuit Red Bull Ring yang lebih banyak trek lurus disebut tidak memberi YZR-M1 keuntungan.

“Ini adalah trek dengan jenis tertentu. Trek ini sangat, sangat menuntut kecepatan dan hanya punya sepuluh tikungan. Kecepatan rata-rata di sini sangat tinggi dan Anda akan banyak menghabiskan waktu dengan kecepatan penuh,” jelas Rossi seperti dilansir Crash.

“Trek ini sangat menarik dan jujur saya suka tikungannya, terutama ketika Anda menuruni bukit di sebelah kiri Anda akan memasuki tikungan ke-5, 6, dan 7. Kemudian memasuki dua tikungan terakhir, tapi sayang itu tidak cukup,” lanjut Rossi.

Dari sisi kinerja, kata Rossi, trek ini akan membuat kami kesulitan dari segi kecepatan dan di trek lurus kami akan kehilangan banyak waktu. Ini bukan trek yang sempurna untuk M1.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...