Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Konsentrasinya Buyar, Ada Apa Gerangan?

Valentino Rossi Mengaku Konsentrasinya Buyar, Ada Apa Gerangan?

rossi 222

Seri keenam MotoGP 2016 akan berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia. Salah satu pembalap yang diunggulkan untuk dapat meraih prestasi di sirkuit ini adalah pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi.

Walau diunggulkan karena berstatus sebagai pembalap tuan rumah, Rossi mengungkapkan tak dapat bekonsentrasi setiap kali mentas di trek sepanjang 5,2 kilometer itu. Banyaknya pendukung serta teman yang bersorak mendukung membuatnya harus berusaha ekstrakeras untuk bekonsentrasi.

“Sangat sulit untuk saya tetap berkonsentrasi karena selalu ada banyak penggemar dan teman di sana,” kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Kamis (19/5).

Walau demikian, The Doctor menyatakan senang karena di saat bersamaan juga sangat menyukai atmosfer di Mugello. Balapan di Mugello sendiri akan dilaksanakan pada 22 Mei 2016.

“Saya suka dengan Mugello dan atmosfer di sana. Jelas karena hal-hal tersebut lah balapan di sana selalu terasa spesial,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...