Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Lebih Kuat Musim ini, Walau Punya Kekurangan

Valentino Rossi Mengaku Lebih Kuat Musim ini, Walau Punya Kekurangan

rossi3340

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino rossi, mengakui bahwa dirinya musim ini lebih kuat kalau dibandingkan pada musim lalu. Walau ia mengakui masih mempunyai kekurangan di sejumlah titik.

Rossi sukses meraih podium tertinggi keduanya musim ini di GP Katalunya pada Minggu (5/6). Pembalap asal Italia itu jadi yang tercepat usai menyelesaikan lomba dengan waktu 44 menit 37,589 detik.

Walau memulai balapan dari tempat kelima, Rossi mampu merangsak naik dan memimpin jalannya balapan. Memasuki lap-lap terakhir, pembalap 37 tahun tersebut sempat mendapat perlawanan sengit dari rekan setim Pedrosa, yakni Marc Marquez.

Namun dengan segudang pengalaman yang dimiliki, akhirnya Rossi mampu menyudahi perlawanan Marquez dengan selisih waktu 2,652 detik. Dengan kemenangan itu, semakin memantapkan Rossi di posisi tiga 22 poin dari Marquez yang memimpin klasemen sementara pemabalap.

“Tahun lalu saya berjuang untuk gelar juara di balapan terakhir, tapi terkadang dalam balapan saya tidak secepat Lorenzo dan Marquez. Tahun ini, saya terlihat lebih kuat, meski masih memiliki kekurangan di beberapa titik,” papar Rossi, seperti dilansir dari Motorsport, Senin (6/6).

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...