Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Merasa Terhibur, ini Penyebabnya

Valentino Rossi Mengaku Merasa Terhibur, ini Penyebabnya

497.rossi 282ww9

 

Balapan seri kesepuluh di Grand Prix Austria baru akan berlangsung pada 14 Agustus mendatang. Tetapi sebagian pembalap MotoGP sudah melakukan persiapan dengan menjajal Sirkuit Red Bull Ring.

salah satunya adalah pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Ia merasa terhibur selama menjajal sirkuit yang punya panjang 5.941 km itu. Disamping tingkat kesulitan yang bervariasi dan menantang, kehadiran 3.500 penonton tanpa membayar tiket (gratis) di hari pertama pengujian MotoGP semakin menambah cerita menarik Rossi.

“Secara pribadi ini bukan trek terbaik buat M1 Yamaha, sebab kondisi sirkuit di Red Bull Ring sangat berbeda lantaran lebih banyak mengandalkan kecepatan. Meski demikian, saya suka tingkat kesulitan di sini apalagi sirkuit ini memiliki tikungan cepat. Walau banyak kendala yang terjadi selama tes hari pertama, namun saya merasa terhibur mengingat trek cukup bervariasi dan menarik,” papar Rossi seperti dikutip Speedweek, Rabu (20/7).

Pada tes hari pertama ini The Doctor hanya mencetak waktu tercepat kesembilan 1 menit 25.054 detik atau lebih lambat 1.290 detik dari Andrea Dovizioso (Ducati).

Pengujian yang rencananya akan berlangsung selama dua hari ini ditujukan untuk sosialisasi kepada sirkus MotoGP jelang balapan di Sirkuit Ring Red Bull atau pertama sejak terakhir kali menggelar balapan kuda besi pada 1997 lalu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...