Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Nyesal, Ada Apa Gerangan?

Valentino Rossi Mengaku Nyesal, Ada Apa Gerangan?

Valentino_Rossi_jpg_thumb.gif

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi ternyata salah perhitungan dalam menjajal ban Michelin selama sesi latihan pertama dan kedua di Sirkuit Le Mans, Jumat (6/5) kemarin. Akibatnya, Rossi gagal menampilkan kecepatan YZR M1 di hari pertama.

Pada FP1 sebetulnya The doctor dapat tampil impresif dengan berada mencatatkan waktu tercepat kelima 1 menit 34.452 detik atau selisih 0.410 detik dari Dani Pedrosa. Alih-alih ingin memperbaiki posisinya, Rossi justru terpental ke urutan kesepuluh 1 menit 33.974 detik.

Kegagalannya memperbaiki posisi di FP2 lantaran Rossi tidak bisa memakai ban belakang lunak baru yang disediakan oleh Michelin. Apalagi ia merasa kecepatan YZR M1 masih terlalu jauh dengan para pesaingnya di sesi latihan bebas di hari pertama itu.

“Semua pembalap mencoba ban baru dan mereka tampil jauh lebih cepat. Jadi jika kita menjajal ban yang sama kemungkinan kami juga sedikit lebih dekat dengan pesaing,” papar Rossi seperti dilansir dari Motorsport, Sabtu (7/5).

Disamping masalah ban, Rossi juga mengeluhkan sejumlah percobaan yang dicoba selama sesi latihan pertama tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Pasalnya ada sejumlah hal yang tidak bekerja dengan baik.

“Ada beberapa percobaan yang tidak bekerja dengan baik. Jadi kita harus menjajal beberapa cara yang berbeda dan mencoba ban belakang baru yang sedikit lebih cepat,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...