Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Peluangnya Untuk Bisa Bersaing pada MotoGP 2017 Sangat Kecil, Apa Penyebabnya?

Valentino Rossi Mengaku Peluangnya Untuk Bisa Bersaing pada MotoGP 2017 Sangat Kecil, Apa Penyebabnya?

rossi 3393

Penampilan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dalam dua musim terakhir ini pada gelaran MotoGP memang cukup memuaskan. Bahkan pada tahun lalu, Rossi hampir saja meraih juara dunia kedelapannya di MotoGP.

Namun menurunnya penampilan Rossi di sisa-sisa balapan MotoGP 2015, membuat ia harus mengurungkan harapannya itu. Rossi harus menyudahi musim 2015 sebagai runner-up di bawah rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Pada musim ini, The Doctor mampu mempertahankan penampilannya untuk bisa tampil kompetitif. Bagaimana tidak, Rossi masih menempati posisi ketiga dari enam seri yang sudah berlalu di MotoGP 2016.

Walau begitu hal tersebut tak lantas membuat Rossi merasa jemawa dengan kemampuan membalapnya. Bahkan pembalap yang sudah berusia 37 tahun itu mengakui peluangnya untuk bisa tetap bersaing di tahun depan sangat kecil.

“Saya tidak tahu apakah musim ini adalah musim terbaik bagi saya di MotoGP, atau pada tahun lalu jadi musim terbaik saya. Saya tidak begitu memperdulikannya,” papar Rossi, seperti dilansir dari GP One, Minggu (29/5).

Lebih lanjut dikatakan, yang paling penting adalah saya senang bisa tetap kompetitif di tahun ini. Sebab saya tidak pernah tahu apakah saya bakal bisa mempertahankan performa seperti ini di tahun-tahun selanjutnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...