Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi mengaku Podium Lebih Penting ketimbang Pangkas Poin dari Marquez, apa alasannya?

Valentino Rossi mengaku Podium Lebih Penting ketimbang Pangkas Poin dari Marquez, apa alasannya?

rossi778

Pembalap Tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi mengaku podiumnya di Silverstone, Inggris pada hari Minggu (4/9) dirasakan lebih penting daripada memangkas ketertinggalan dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebanyak tiga poin di klasemen pebalap, demikian disampaikan Rossi kepada Crash.net.

Seperti diketahui kalau saat ini, Rossi masih berada di peringkat kedua pada klasemen pembalap dengan 160 poin, tertinggal 50 poin dari Marquez. Walau demikian, Rossi mengaku lebih puas atas penampilannya dalam balapan usai kesulitan dalam menjalani sesi latihan.

“Saya sangat senang, bukan karena memangkas ketertinggalan, melainkan bisa naik podium. Pertarungan macam ini sangatlah menyenangkan, sangat seru, karena pekan balap ini sangatlah berat, dan saya harus melakukan start dengan baik dari barisan terdepan dan bertarung sejak tikungan pertama hingga akhir,” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan olehnya, ia puas bisa bertarung dengan empat pebalap berbeda demi memperebutkan posisi kedua, yakni Marquez, Cal Crutchlow, Andrea Iannone dan Dani Pedrosa. Meski begitu, Rossi mengaku dirinya juga sedikit diuntungkan dengan terjatuhnya Iannone dan senggolan Crutchlow dan Marquez.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...