Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Puas, Walau Hanya Sabet Status Runner Up

Valentino Rossi Mengaku Puas, Walau Hanya Sabet Status Runner Up

rossi-3393

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi akhirnya resmi menyandang predikat sebagai runner up MotoGP 2016. Hal ini didapat usai Rossi sukses berada di podium kedua pada balapan seri 17 di Grand Prix Malaysia, Minggu (30/10) sore WIB.

Meraih Podium kedua sudah cukup buat The Doctor untuk mengunci runner up. Sebab ia unggul 28 poin dari rekan setimnya di Yamaha.

“Ini penting, karena pertempuran dengan Lorenzo selalu besar. Dan ketika Anda mampu mengalahkan pembalap kuat seperti Jorge, itu bagus. Pada akhirnya itu adalah musim yang baik, dan saya ingin mencoba untuk memenangkan kejuaraan, tapi itu tidak mungkin,” papar Rossi seperti dikutip Motorsports.

Capaian itu dengan demikian, Rossi untuk ketiga kalinya dalam tiga musim berturut-turut sukses mengunci tempat di posisi kedua dalam klasemen sementara MotoGP. Tetapi kalau dilihat pencapaiannya di musim ini, Rossi masih kurang bagus daripada di musim lalu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...