Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengaku Terkesan dengan Gaya Balap Pedrosa, memangnya seperti apa?

Valentino Rossi Mengaku Terkesan dengan Gaya Balap Pedrosa, memangnya seperti apa?

rossi-pedrosa8

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terkesan dengan gaya membalap pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa ketika mengaspal di GP San Marino, Minggu (11/9). Pada seri ke-13 MotoGP 2016 itu, Pedrosa secara mengejutkan keluar sebagai juara podium.

Pedrosa menunjukkan kelasnya dengan melakukan sejumlah manuver walau karakter trek sepanjang 4,9 kilometer itu terbilang sulit untuk melakukan take over ke para pesaingnya.

Rossi yang menyelesaikan balapan di posisi kedua, menilai kalau kemampuan Pedrosa sama seperti Marc Marquez yang selalu tampil cepat dan tak terduga.

“Pada akhirnya selalu sulit. Saya tahu ia akan menekan saya di tikungan itu karena ia sangat kuat di sana. Itu sedikit mengingatkan saya kepada manuver Marquez,” papar The Doctor seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (13/9).

Lebih lanjut dikatakan Rossi, sama seperti tahun lalu di Aragon, Dani menyulitkan saya, tapi itu tak masalah. Balapan mengharuskan Anda untuk meraih kemenangan, semuanya tampil maksimal dan melakukan manuver yang bagus.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...