Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengakui Kalau MotoGP 2016 Persaingan jadi Juara Ketat Sekali, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Mengakui Kalau MotoGP 2016 Persaingan jadi Juara Ketat Sekali, Ini Penyebabnya

369.rossi 282ww9

Dalam gelaran MotoGP musim 2016, ada tiga pembalap yang diunggulkan bakal ada dalam persaingan menuju gelar juara dunia. Mereka adalah duo Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, serta pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, yang jadi kandidatnya.

Prediksi banyak kalangan itu pun semakin dekat menuju jadi kenyataan. Sebabnya dari tujuh balapan yang sudah berlalu, baik Rossi, Lorenzo, maupun Marquez masih menguasai posisi tiga besar di klasemen sementara pembalap MotoGP 2016.

Walau demikian, sebuah pandangan berbeda justru diutarakan oleh Rossi beberapa waktu lalu. Ia menilai bahwa peta persaingan di MotoGP 2016 tidak hanya tiga pembalap saja, melainkan ada sekiranya lima hingga enam pembalap yang bakal terlibat.

“Saya merasa tahun ini bakal terdapat banyak persaingan. Saya sangat percaya bahwa tahun ini bukan hanya mengenai kami bertiga saja,” papar Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Minggu (12/6).

“Saya melihat bahwa ada (Daniel) Pedrosa yang menunjukkan kualitasnya dalam beberapa balapan terakhir, begitu juga dengan (Andrea) Iannone serta (Maverick) Vinales yang bisa kapan saja memberikan kejutan,” imbuh The Doctor.

Selain itu, lanjutnya, ada juga sejumlah lintasan dengan karakter yang berbeda-beda. Bakal ada diantara kami semua yang mendapatkan keuntungan membalap di sebuah lintasan, namun ada juga yang kurang beruntung. Jadi saya rasa jalannya balapan di tahun ini akan menarik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...