Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengakui Kemungkinan Terjadi Senggolan lagi dengan Lorenzo di Motegi

Valentino Rossi Mengakui Kemungkinan Terjadi Senggolan lagi dengan Lorenzo di Motegi

valentino-rossi-jorge-lorenzo-jerez-233jpg

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi menuturkan soal senggolan motornya dengan dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo di Sirkuit Motegi dalam Grand Prix MotoGP 2010 silam Rossi mengatakan tak tahu bakal terjadi lagi atau tidak ketika kembali bersaing di lokasi yang sama akhir pekan ini.

Kalau melihat lima tahun silam, Rossi dan Lorenzo sempat bersaing sengit di Motegi. Senggolan Rossi di lap terakhir membuat rekannya gagal mendapatkan podium yang menghambatnya memastikan gelar juara dunia.

Sekarang keduanya bakal kembali bersaing di lokasi yang sama. Menariknya justru, jika dulu The Doctor tak punya kepentingan apapun sebab sudah tercecer dalam perburuan gelar, kali ini Rossi justru sedang bersaing dengan Lorenzo memperebutkan trofi juara dunia.

Tentu saja, Rossi mengaku bakal memberikan perlawanan pada Lorenzo dalam balapan nanti. Tetapi ketika disinggung soal senggolan mautnya, ia belum memastikan apakah akan terjadi lagi atau tidak.

“Cara balapan kami sangat berbeda. Jorge memulai balapan sejak awal dengan sangat kuat dan cukup sulit menempelnya,” tutur Rossi seperti dilansir dari Motorsport, Kamis (8/10)
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...