Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengakui Penyesalan Insiden Sepang, Ini Penjelasannya

Valentino Rossi Mengakui Penyesalan Insiden Sepang, Ini Penjelasannya

rossi556

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, mengaku menyesal tentang insiden dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez di sirkuit Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu.

Rossi mengatakan dirinya menyesal karena telah berbelok terlalu melebar di tikungan 14 dan hal itu mengakibatkan Marquez terjatuh. Tapi, Rossi mengaku ingin tetap fokus pada balapan seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

“Pada akhirnya, sayangnya saya tidak punya pilihan lain. Saya hanya menyesal telah melebar dan tidak mengikuti garis secara normal. Tapi, lebih baik berbicara tentang akhir pekan ini,” tutur Rossi seperti dilansir Crash.

Diakui oleh Rossi, balapan di Valencia akan sangat sulit karena ia harus memulai start paling buncit. Namun Rossi mengaku tidak akan menyerah dan akan terus berusaha melakukan balapan dengan baik.

“Sayangnya, memulai balapan dari baris paling belakang membuat semuanya sangat sulit. Tapi, saya di sini dan kami harus mencoba secara maksimal dan tetap konsentrasi, serta mencoba untuk membuat pekerjaan yang baik selama akhir pekan,” ungkap Rossi.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...