Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengalami Kesedihan Jelang Balapan di Motegi, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Mengalami Kesedihan Jelang Balapan di Motegi, Ini Penyebabnya

hayden-rossi44
Menjelang gelaran GP Jepang yang akan berlangsung akhir pekan ini, pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengalami kesedihan. Rossi bukannya terkendala oleh masalah teknis atau masalah pribadi.

Lalu apa Penyebab?

Rossi mengaku sedih dengan kepergian Nicky Hayden. Di mata The Doctor kerugian besar MotoGP ditinggalkan Hayden.

Hayden memutuskan musim depan akan bergabung dengan superbike dengan bergabung dengan tim Ten Kate Honda. Rossi dan Hayden pernah bahu membahu saat tergabung di Honda pada musim 2003. Keduanya juga kembali bergabung di Ducati pada 2011 dan 2012.

“Ini kesedihan yang mendalam di MotoGP dengan kehilangan Hayden. Dia adalah pembalap hebat tapi juga sosok yang baik. Hayden selalu menyenangkan untuk berbagi saat berada satu tim,” papar Rossi seperti dilansir Crash, Kamis (8/10).

Rossi sendiri mengaku punya banyak kenangan bersama Hayden.

“Kali pertama saya bertemu Hayden ya ketika datang ke Jepang ini. Ketika itu saya pertama kali tes bersama Honda,” ungkap Rossi.

Saya, sambung Rossi, jadi bagian dari momen terbaik karier Hayden. Sebab, dia mengalahkan saya di lomba terakhir dan menjadi juara dunia.

“Jelas kami kehilangan Hayden. Tapi saya berharap dia bisa menikmati tampil di superbike. Saya juga berharap menyaksikan dia naik podium dan bertarung meraih kemenangan,” imbuh Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...