Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengkritik Standar Keselamatan Pembalap di Motegi

Valentino Rossi Mengkritik Standar Keselamatan Pembalap di Motegi

rossi
Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengungkapkan kritiknya tentang standar keamanan di GP Jepang, khususnya di Sirkuit Motegi. Rossi merujuk pada insiden kecelakaan yang dialami Alex de Angelis pada sesi latihan terakhir Sabtu (10/10).

Rossi menuturkan bahwa jarak antara sirkuit dan pagar pembatas di Sirkuit Motegi tidak memenuhi standar keselamatan pembalap. The Doctor bahkan menyebut pembalap lain, Pol Espargaro beruntung masih bisa selamat karena tidak membentur pagar saat terjatuh.

“Alex terjatuh di tempat yang benar-benar buruk sementara Pol Espargaro sangat beruntung tidak mengalami nasib serupa karena letak pagar di Motegi sangat dekat dengan lintasan,” ujar Rossi seperti dikutip motorsport, Kamis (15/10).

Ditambahkan olehnya, memang mustahil untuk membangun lintasan yang benar-benar aman, tetapi pada beberapa tempat Sirkuit Motegi sangat berbahaya bagi pembalap. Hampir semua pembalap mengetahui hal itu.

Alex sendiri akhirnya harus absen di GP Jepang 2015 setelah terjatuh di sesi latihan bebas keempat. Alex saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...