Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Mengucapkan Terima Kasih pada Pedrosa, Memangnya Kenapa?

Valentino Rossi Mengucapkan Terima Kasih pada Pedrosa, Memangnya Kenapa?

Rossi-620x400

Setelah pembalap Tim Movistar Yamaha Jorge Lorenzo yang mengucapkan terima kasih kepada pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa, kali ini Valentino Rossi yang mengatakan hal sama kepada Pedrosa. Rossi berterima kasih kepada Pedrosa yang berhasil mengalahkan Lorenzo di Motegi.

Seperti diketahui, Pedrosa memulai balapan dari posisi enam, tampil trengginas di Motegi dengan melewati Rossi dan Lorenzo yang sebenarnya sudah unggul jauh. Skill yang begitu baik ditambah performa impresif motor RC213V milik Pedrosa, ternyata sukses mengatasi perlawanan YZR-M1 yang mengalami masalah pada ban depannya.

Pedrosa berhasil melewati Lorenzo yang tengah memimpin klasemen saat balapan hanya menyisakan lima lap. Setelah dibalap rekan sekompatriotnya tersebut, Lorenzo semakin panik dan bahkan dilewati Rossi selaku sang pesaing utama dalam perebutan gelar juara MotoGP 2015 saat balapan menyisakan empat lap.

Ujung-ujungnya Pedrosa berhasil finis di posisi pertama, diikuti Rossi di tangga kedua, sementara Lorenzo berada di urutan ketiga.

“Dani (Pedrosa) membantu saya pada balapan tersebut dan memberikan saya informasi yang baik untuk melewati Jorge (Lorenzo). Namun, cukup aneh atas hasil balapan tersebut karena Jorge sangat kuat dan begitu percaya diri,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Fox Sports, Selasa (13/10).

Saya, lanjut Rossi, mencoba menggunakan Dani untuk melewati Jorge. Benar saja, Dani berhasil melewati Jorge dan tak lama kemudian saya melakukan hal yang sama. Namun, hasil itu terjadi lebih karena kondisi ban yang buruk.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...