Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Menikmati Kompetisi Musim Lalu Walau Diwarnai Kontroversi

Valentino Rossi Menikmati Kompetisi Musim Lalu Walau Diwarnai Kontroversi

230.rossi

Pada musim lalu dapat dikatakan sebagai salah satu musim terbaik dalam ajang balap motor paling digandrungi di dunia yakni MotoGP. Hal tersebut juga diakui oleh pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dimana pada musim lalu menjadi runner-up.

Musim lalu dapat dikatakan jadi musim yang lebih mengesankan untuk Rossi kalau saja dirinya sukses merengkuh gelar jaura dunia. Tetapi, hal tersebut tidak terjadi dan ia harus merelakan gelar juara jatuh ke tangan Jorge Lorenzo, rekan setimnya sendiri.

The Doctor sendiri mengaku kalau menikmati jalannya lomba balapan musim 2015. Hal tersebut didasari oleh dirinya yang mampu memberikan persaingan ketat pada perebutan gelar juara dunia. Rossi pada musim lalu memang bersaing ketat dengan Marc Marquez dan Lorenzo.

“Pada akhir tahun lalu segalanya memang sangat sulit, namun pada akhirnya saya senang menjalani musim 2015 karena saya menikmatinya,” tutur Rossi seperti dilansir dari Read Motorsport, Minggu (24/1).

Ditambahkan olehnya, saya dapat berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia sepanjang musim hingga pada balapan terakhir.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...