Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Menikmati Rivalitas dengan Lorenzo

Valentino Rossi Menikmati Rivalitas dengan Lorenzo

rossi and lorenzo

Rivalitas duo pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kian memanas saja. Apalagi balapan MotoGP 2015 menyisakan tiga seri lagi. Keduanya sendiri mengakui kalau gesekan emosi memang tak terelakkan baik di luar dan di dalam lintasan yang membuat perebutan gelar juara dunia MotoGP kian menarik.

“Kami senang soal apa yang menarik untuk kalian,” ungkap Rossi bercanda saat disinggung soal hubungannya dengan Lorenzo seperti dilansir Fox Sport Asia, Kamis (15/10) kemarin.

Ditambahkan olehnya, saya kira ini adalah situasi yang bagus, tetapi jelas untuk saat ini kami adalah rival dan persaingan akan sangat sulit. Tapi itu masih normal.

Lorenzo sendiri juga mengaku kalau merasakan hal yang sama dengan rekannya. Bahkan ia menyebut masih sering berdiskusi dengan Rossi soal sirkuit, ban, dan pengaturan motor sebelum berduel di lintasan aspal.

The Doctor dan Lorenzo memang tengah bersaing merebut gelar juara dunia. Hingga kini, keduanya hanya berselisih 18 poin di mana Rossi masih unggul di klasemen pembalap.

Keduanya akan kembali memburu kemenangan saat berlaga di Sirkuit Phillip Island dalam Grand Prix MotoGP Australia, Minggu (18/10). Rossi sendiri punya modal bagus di mana tahun lalu ia jadi pemenang di sirkuit sepanjang 4,4 kilometer tersebut

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...