Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Menjadi Idola Bagi Pembalap Spanyol Satu Ini

Valentino Rossi Menjadi Idola Bagi Pembalap Spanyol Satu Ini

rossi 33839

Rider Moto2 asal Spanyol, Luis Salom, menjadi salah seorang dari sekian banyak pembalap yang menaruh pada sosok Valentino Rossi sebagai idola sekaligus juga panutan. Hal ini wajar mengingat Rossi merupakan pembalap tua yang punya banyak pengalaman serta prestasi.

Walau sudah ada pembalap yang lebih muda sekaligus bertalenta seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa, namun The Doctor tetap menjadi penyedot minat publik terhadap MotoGP. Bukan itu saja, namanya tetap tidak pudar walau sempat menjadi musuh bersama The Spanish Connection di MotoGP 2015.

Walau berkebangsaan Spanyol dan semestinya mendukung Marquez, Lorenzo, atau Pedrosa, namun hal itu tidak berlaku bagi Salom. Karena saking gemarnya, pembalap yang masih berusia 24 tahun itu masih ingat aksi heroik Rossi ketika membalap di Donnington dalam 500 cc musim 2000.

“Dia (Rossi) sangat menyenangkan, jika Anda mengenal dia. Dia selalu mulus dengan motor,” jelas Salom, seperti dilansir dari Speedweek, Minggu (17/1).

Lebih lanjut dikatakan pula, terdapat banyak momen yang sangat mengena buat saya. Tapi yang jelas, saya masih ingat kemenangan pertama dia di kelas 500 cc kala membalap di Donnington. Dia sangat cepat. Saya sangat menyukai dia saat masih kecil.

Rossi sendiri hampir menjadi juara MotoGP pada musim lalu setelah hanya beda tipis lima angka dari Lorenzo. MotoGP 2015 juga menjadi musim yang sangat menguras emosi Rossi karena dia menduga dikeroyok oleh The Spanish Connection.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...