Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Menjadi Raja di Silverstone, Ini Dia Rahasianya

Valentino Rossi Menjadi Raja di Silverstone, Ini Dia Rahasianya

rossi juara di inggris

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sukses menjadi juara di Sirkuit Silverstone, Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB.

Apa kunci suksesnya?

The Doctor, menilai start baik yang dilakukannya membuat balapan menjadi lebih mudah.

Dengan memulai balapan dari posisi empat, pembalap berusia 36 tahun langsung menyodok satu tingkat selepas tikungan pertama. Sepanjang lap pertama, juara tujuh kali kelas utama –500 cc dan MotoGP– membuntuti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang berada di depannya.

Walau demikian, Rossi sukses melewati dua rival terberatnya tersebut untuk merebut posisi pertama. Meski sempat pula bersaing ketat dengan Marquez, namun Rossi akhirnya sukses meraih podium teratas setelah sang rival terjatuh pada lap ke-12.

“Saya membuat start yang bagus dan mencoba untuk menjauh, namun Marc menghampiri saya. Saya mendengar dia mendekat dan saya terus berupaya tampil maksimal dan meraih catatan lap yang sangat bagus,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Crash, Senin (31/8).

Disamping Marquez yang gagal finis, rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo juga dapat hasil buruk. X-Fuera hanya finis di posisi empat dan membuatnya disalip Rossi di klasemen sementara MotoGP 2015.

Rossi sendiri sekarang sudah nyaman di puncak klasemen dengan raihan 236 poin dan unggul 12 angka dari Lorenzo yang menghuni posisi dua. Sedangkan Marquez makin tercecer dalam persaingan menuju gelar juara dengan tertinggal 77 angka dari Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...