Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Menjual Mobil Relinya, Buat Apa Ya?

Valentino Rossi Menjual Mobil Relinya, Buat Apa Ya?

mobil rossi

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi diluar kesehariannya sebagai pembalap motor, ternyata mempunyai kegemaran balap mobil. Salah satu buktinya, Rossi mempunyai Subaru Impreza, yang pernah ia gunakan untuk balap bersama pereli dunia Colin McRae.

Mungkin karena kesibukannya fokus di balap atau karena hal lain, mobil sport itu dilelang pada hari ini (14/10) di Imperial War Museum, Duxford. Mobil tersebut diperkirakan terjual antara 175 hingga 200 ribu pound sterling atau sekira Rp 3,64 – 4,16 miliar.

Seperti dilansir Motorcyclenews, Rabu (14/10), mobil ini pernah digunakan Rossi saat balapan reli di Monza, Italia pada tahun 1999. Ketika itu, The Doctor finish di urutan kedelapan.

Sementara Subaru Impreza Rossi ini adalah hasil pengembangan yang dilakukan oleh Colin McRae dan menjuarai balap pada 1996. Mobil ini juga merengkuh gelar juara di musim berikutnya saat dikemudikan oleh pembalap Piero Latti sekaligus memenangkan gelar konstruktor ketiganya secara berturut-turut.

Dijelaskan pula bahwa Subaru Impreza tersebut telah direstorasi ke dalam kondisi aslinya termasuk mengembalikan komponen SRT yang super langka. Mobil dengan kelir biru tersebut mengusung mesin berkubikasi 1.994 cc yang mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 300 Tk dengan torsi 470 Nm.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...