Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Menuding Ada Konspirasi Antara Marquez-Lorenzo Untuk Jungkalkan Dirinya

Valentino Rossi Menuding Ada Konspirasi Antara Marquez-Lorenzo Untuk Jungkalkan Dirinya

rossi jelang gp malaysia

Persaingan duo rider Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo semakin memanas saja jelang akhir musim 2015. Hanya selisih 11 poin di dua balapan tersisa, Rossi menuding kalau Lorenzo mendapat bantuan dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez untuk menjungkalkan Rossi dari posisi puncak klasemen.

Hal tersebut dituturkan Rossi sehari jelang sesi latihan bebas pertama GP Malaysia 2015. Menurut Rossi di dua balapan tersisa musim ini dirinya merupakan ‘musuh bersama’ merujuk pada hasil balap di GP Australia 2015 akhir pekan lalu.

Ketika itu The Doctor gagal meraih podium setelah Andrea Iannone finis di posisi ketiga. Sedangkan posisi finis pertama diraih oleh Marquez, sementara Lorenzo finis di posisi kedua.

“Jika melihat hasil balapan di Phillip Island, saya harus berbicara pada Marquez yang memenangkan perlombaan,” ujar Rossi seperti dikutip dari Crash, Kamis (22/10).

Ditambahkan olehnya, karena bagi saya, sasaran utama Marquez bukan untuk memenangkan perlombaan tetapi lebih kepada membuat Lorenzo mengumpulkan poin lebih banyak dari pada saya.

Menurut Rossi pula bahwa Marquez seharusnya sudah tidak punya ambisi memenangkan lomba karena secara matematis Pembalap Spanyol itu sudah tidak mungkin meraih gelar juara dunia.

“Jadi saya pikir di Phillip Island, Lorenzo punya pendukung baru. Itulah Marc Marquez,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...