Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Menyindir Rekan dan Pesaingnya, Ini Bunyinya

Valentino Rossi Menyindir Rekan dan Pesaingnya, Ini Bunyinya

rossi lorenzo

Persaingan duo pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali memanas. Setelah balapan di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (18/10) kemarin, Rossi-Lorenzo kini hanya terpaut 11 poin, sementara balapan masih ada dua kali. Siapakah yang akan keluar sebagai juara dunia, menarik untuk terus diikuti.

Pada GP Australia, Rossi kalah cepat dari Lorenzo. Rossi finis di posisi empat, sedangkan Lorenzo berhasil meraih status runner up. Terkait hal itu, Rossi menyebut motornya kurang bagus saat melaju di lintasan lurus. Ia juga menganggap Lorenzo terbantu dengan kondisi fisiknya.

“Motor saya masih lemah saat melaju di lintasan lurus. Namun Jorge tidak mengalami itu. Mungkin karena dia pendek dan lebih ringan dari saya,” ujar The Doctor seperti dikutip dari Crash.

Dilanjutkan olehnya, jika saya bisa mengalahkan Jorge, maka akan lahir sebuah cerita berbeda. Setiap saya menyelesaikan lomba di depan Jorge, saya jadi favorit. Sebaliknya, ketika Jorge mengalahkan saya, dia langsung jadi favorit. Sekarang kami hanya dipisahkan 11 poin dan peluang juara masih terbuka lebar. Kami akan menentukan siapa yang jadi juara dunia pada pukul 02.45 siang, hari Minggu di Valencia.

Pada papan klasemen sementara, Rossi berada di posisi puncak dengan raihan 296 poin. Sedangkan Lorenzo, ia yang mengantongi 285 poin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...