Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa belum Sempurna, Masih Punya PR Yang Harus diperbaiki

Valentino Rossi Merasa belum Sempurna, Masih Punya PR Yang Harus diperbaiki

MotoGp+Qatar+Press+Conference+sN0CrAvlo04l

Salah satu pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, hingga kini memang masih berada di posisi puncak klasemen sementara sejak seri pertama MotoGP 2015. Walaupun demikian, hal itu yak membuat Rossi dan Yamaha terbebas dari Pekerjaan Rumah (PR).

Status Rossi sendiri seakan menjadi invincible dalam kompetisi MotoGP musim ini sebab belum tergeser dari posisi puncak klasemen hingga 10 seri terlewati. Meskipun kadangkala gagal menjadi pemenang dalam beberapa seri, tapi Rossi tak pernah sekali pun keluar dari untuk naik podium.

Rossi sendiri menilai masih punya pekerjaan yang harus diperbaiki dan ditingkatkan. Ia sama sekali tak merasa penampilan sejauh ini sudah sempurna.

“Kami harus bekerja lebih baik lagi. Kami tahu di Indianapolis kami cukup menderita. Kami memulai terlalu jauh di belakang,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Autosport, Rabu (12/8).

Rossi terlihat sangat terganggu dengan posisi delapan yang didapatkannya ketika memulai balapan di GP Indianapolis yang lalu. Dengan posisi itu, ia menilai sangat menyulitkan untuk merangkak ke posisi terdepan.

“Jika saya bisa memulai dari baris kedua (posisi enam besar), maka segalanya akan lebih mudah. Jadi, kami masih harus bekerja pada hal ini karena ini adalah poin lemah saya,” jelas Rossi yang dijuluki The Doctor itu.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...