Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Bersyukur Karena satu hal ini, Apa Itu?

Valentino Rossi Merasa Bersyukur Karena satu hal ini, Apa Itu?

rossi 33245

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo memutuskan untuk pindah ke Ducati pada musim depan. Awalnya sempat beredar isu bahwa Lorenzo akan membawa beberapa mekaniknya di Yamaha ke Ducati. Tetapi kenyataannya, Lorenzo hanya membawa satu mekanik.

Salah satu mekanik yang sempat ingin dibawa oleh Lorenzo adalah Ramon Forcada. Tetapi menurut laporan Crash, Rabu (8/6), Rocada memutuskan untuk bertahan di Yamaha dan tak ikut ke Ducati pada musim mendatang.

Sementara itu rekan setim Lorenzo di Yamaha, Valentino Rossi, angkat bicara mengenai kejadian itu. Menurutnya, Ramon adalah sosok mekanik yang hebat dan selalu bekerja keras. Dirinya juga mengakui bahwa pembalap memang umumnya ingin membawa mekanik baru ketika pindah ke sebuah tim.

“Bagi saya, setiap pembalap memiliki cerita yang berbeda ketika berganti tim. Ada keuntungan dan kekurangan ketika Anda memutuskan untuk mengajak mekanik. Tetapi itu adalah suatu hal yang personal. Normal jika Anda menginginkan situasi yang sama,” kata Rossi seperti dilansir Crash, Rabu (8/6).

Lebih lanjut dikatakan, bagi saya Ramon adalah sosok yang hebat dan memiliki pengalaman untuk terus bekerja keras.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...