Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Frustrasi, Ini Penyebabnya

Valentino Rossi Merasa Frustrasi, Ini Penyebabnya

marquez-dan-lorenzo-buat-keringat-dingin-rossi-mengucur-tTh

 

Tim Movistar Yamaha sepertinya kurang memperhatikan persediaan ban selama menjalani tes pramusim terakhir di Sirkuit Losail, Qatar. Ketidakcakapan itulah sehingga membuat Valentino Rossi sedikit frustrasi selama turun di tes yang sudah berjalan dua hari itu.

Pada hari pertama, Rossi menempati posisi ketiga dengan mencetak waktu 1 menit 55.894 detik atau selisih 0.442 detik dari Jorge Lorenzo. The Doctor berharap bisa memperbaiki catatan waktu di hari kedua.

Tetapi takdir berkata lain, Rossi harus puas terlempar ke urutan kedelapan setelah menyelesaikan catatan waktu 1 menit 55.947 detik atau lebih lambat 0.053 detik. Padahal jika dilihat pengalaman kekasih Linda Morselli selama mengaspal di Qatar tak perlu diragukan lagi.

Usai tes hari kedua, Rossi berkata bahwa dirinya belum mengeluarkan kemampuan yang sebenarnya. Ini terjadi lantaran tim meminta pembalap untuk menghemat ban, sebab stok ban Michelin tidak begitu banyak.

“Hari kedua berjalan baik, meskipun saya agak kurang cepat ketimbang hari sebelumnya. Tetapi kenyataannya adalah bahwa saya tidak pernah benar-benar bisa mengejar catatan waktu dengan baik lantaran kami diminta untuk menghemat ban. Karena persediaan atau stok ban kami terbatas,” papar Rossi seperti dilansir Speedweek, Jumat (4/3).

Ditambahkan Rossi, pada hari terakhir dirinya berharap bisa mencoba untuk meningkatkan waktu lap. Ini dilakukan agar ia lebih siap menatap balapan seri perdana di Qatar pada 21 Maret 2016 mendatang.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...