Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Gelar Juara MotoGP 2016 Semakin Dekat dirinya

Valentino Rossi Merasa Gelar Juara MotoGP 2016 Semakin Dekat dirinya

rossi-race-le-mans

Kesuksesan kembali diraih pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Rossi berhasil membukukan podium kedua setelah balapan di Sirkuit Le Mans, Prancis pada Minggu (8/5) lalu.

Dengan raihan manis itu, maka Rossi berhasil memantapkan posisi ketiga di klasemen sementara dengan raihan 78 poin atau selisih 12 poin dari pemuncak klasemen, Jorge Lorenzo. Pencapaian manis itu juga memperkecil jarak Rossi dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez yang sementara menduduki posisi kedua. Rossi dan Marquez tercatat hanya selisih tujuh poin.

The Doctor menilai kalau saat ini dirinya berpeluang mengakhiri musim 2016 dengan gelar juara. Sebab, selisih poin antara dirinya dan Marquez serta Lorenzo kian menipis. Rossi bertekad untuk tetap fokus demi hasil maksimal di akhir musim 2016.

“Saya merasa senang karena memulai musim di posisi ketujuh kemudian berhasil meraih 20 poin. Itu adalah hal yang sangat baik karena 20 poin adalah angka yang penting bagi kami. Dalam persaingan gelar juara, saya berada 12 poin di belakang Jorge dan tujuh di belakang Marc,” papar Rossi, sebagaimana dilansir dari laman resmi MotoGP, Senin (9/5).

Ditambahkan olehnya, itu berarti persaingan gelar juara terbuka bagi kami bertiga. Kami harus berkonsentrasi. Saat ini saya masih di posisi ketiga, jadi saya harus fokus seri demi seri, khususnya di Mugello dan berusaha tampil kompetitif di sana.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...