Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Ketakutan di Arogan, Apa Penyababnya?

Valentino Rossi Merasa Ketakutan di Arogan, Apa Penyababnya?

marquez-dan-lorenzo-buat-keringat-dingin-rossi-mengucur-tTh

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengakui kalau posisi di sesi kualifikasi bukanlah jaminan bisa mendapat hasil terbaik di Grand Prix MotoGP Aragon, Minggu (27/9) hari ini. Walau memulai balapan dari posisi keenam, Rossi mengaku gaya balapan dan kecepatan motor jadi hal yang lebih diperhatikannya dalam balapan nanti.

“Kualifikasi ini tidaklah fantastis. Pasti akan lebih baik jika memulai balapan dari posisi terdepan, tapi baris kedua tidaklah buruk,” tuturnya seperti dilansir Crash, Sabtu (26/9).
Ditambahkan olehnya, saya tidak melakukan putaran dengan baik, tapi mendapat tempat keenam bukanlah bencana. Saya lebih khawatir soal gaya balapan dan kecepatan nanti sebab tertinggal setelah detik lebih dari tiga pembalap (Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa). Sekarang kami akan bekerja keras dan berusaha meningkatkan waktu di sesi pemanasan

Seperti diketahui dalam sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu, Marquez jadi peraih pole position usai mencatat waktu terbaik. Lorenzo membuntuti di posisi kedua, diikuti Andrea Iannone di tempat ketiga.

The Doctor sendiri harus terlempar ke posisi enam di bawah Pol Espargaro dan Dani Pedrosa yang menempati posisi empat dan lima.

Menurutnya, masalah ban cukup mengganggunya dalam bersaing memperebutkan posisi start balapan tadi.

“Ketika suhu mulai naik, saya jadi sedikit kesulitan dengan ban. Di pagi hari saya mampu menjaga ritme balapan dengan baik, tetapi di sore hari saya justru menderita. Saya mendapatkan banyak degradasi di ban depan, tapi terutama pada bagian belakang,” jelas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...