Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Merasa Malu & Kecewa Karena Motornya Mogok Saat Balapan di MotoGP Italia

Valentino Rossi Merasa Malu & Kecewa Karena Motornya Mogok Saat Balapan di MotoGP Italia

rossi557676

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengaku sangat malu sebab gagal finis di grand prix Italia yang notabene balapan kandang baginya. Balapan itu pun akhirnya dimenangkan oleh sang rival Rossi yakni Jorge Lorenzo.

Balapan di Sirkuit Mugello, Minggu (22/5) adalah balapan pertama Rossi memulai dari posisi pole, sejak terakhir kali dia memenangkan balapan di sana pada 2008. Maka tak heran, Rossi memulai balapan itu dengan rasa optimis yang tinggi.

Tetapi posisi pole tak membuat Rossi dinaungi dewi fortuna pada balapan itu. Memasuki lap kedelapan, motornya memuntahkan asap sehingga dia gagal finis dan kehilangan poin di balapan rumah sendiri.

“Ini sangat memalukan, kerena selalu mengecewakan ketika motor Anda mogok di tengah balapan. Tetapi ini semakin mengecewakan karena saya mogok di hadapan pendukung saya sendiri,” ujar Rossi, seperti dikutip Crash.

“Lorenzo dan Marquez finis pertama dan kedua, jadi jarak poin saya di klasemen semakin jauh. Tidak ada yang bisa dilakukan sekarang selain menunggu balapan selanjutnya di Montmelo,” sambung Rossi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...